STUDI KOMPARATIF BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR DAN MADRASAH IBTIDAIYAH ( 060740 )

Posted: September 28, 2011 in Uncategorized
Penelitian ini berjudul “Studi Komparatif Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Pada Tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (Studi Desktiptif di Sekolah Dasar Swasta dan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di wilayah Dinas Pendidikan Kota Cimahi)”. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah tentang Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan pada tingkat Sekolah Dasar Swasta di Wilayah Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan pada tingkat Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Wilayah Dinas Pendidikan Kota Cimahi, serta komparasi Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan pada tingkat Sekolah Dasar Swasta dan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Wilayah Dinas Pendidikan Kota Cimahi.

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket tertutup yaitu responden diberikan pertanyaan/pernyataandengan memilih salah satu dari lima alternative jawaban yang tersedia.

    Populasi penelitian berjumlah 37 orang Kepala Sekolah/Madrasah dan teknik yang digunakan untuk penentuan sampel yaitu teknik Sampling Jenuh. Jumlah responden yang menjadi sampel penelitian adalah sejumlah populasi berjumlah 37 orang Kepala Sekolah/Madrasah. Namun dari sejumlah sampel tersebut hanya 36 orang Kepala Sekolah/Madrasah yang bersedia mengumpulkan angket sebagai sumber data.

Hasil penelitian dengan menggunakan teknik perhitungan Weighted Means Score (WMS) diperoleh DOWNLOAD FILE LENGKAPNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s